Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email

Bakso Keju Goyang Lidah

Selasa, 12 Juli 2011

Persaingan makanan yang ketat membuat para produsen makanan berlomba-lomba membuat makanan yang inovatif untuk menarik konsumen. Bakso pun tidak luput dari sasaran. Kini bakso dijual dengan berbagai macam variasi, contohnya yang satu ini, bakso keju ala warung bakso goyang lidah.

Awalnya cuma mau coba aja ada warung bakso baru di wilayah Pisangan Baru Jakarta Timur, karena hampir seluruh warung bakso di daerah itu sudah kami jelajahi. Eh nggak taunya di dalam menunya ada bakso keju, langsung deh kami pesan. 


Apa sih bakso keju, saya sih sudah tidak asing dengan bakso keju karena sudah pernah makan, tapi sekarang ada di dekat rumah jadi senang aja. Sama saja seperti bakso lainnya, terbuat dari adonan daging sapi dan  tepung, cuma ada tambahan kejunya di bagian tengah.
Pesanan datang  dan yang langsung diserbu adalah bakso kejunya. Setelah dibelah dua kami pun terkejut kok nggak ada kejunya di bagian tengahnya, sudah mau protes sama pedagangnya tapi tiba-tiba teman berteriak, “Kejunya nyebar!”

Ya benar saja, kejunya tidak terletak di tengah seperti yang pernah kami makan, tapi menyebar di seluruh adonan bakso. Kami cicipi, enak juga baksonya lumayan empuk, dagingnya berasa dan ada sensasi keju yang lumer bercampur dengan baksonya.

Pokoknya sensasinya beda, dulu waktu makan bakso keju di tempat lain, saya habisin dulu keju yang ada di tengahnya baru seluruh baksonya, kalau yang ini nggak bisa dipisah-pisah karena kejunya menyebar

Sejak saat itu bakso keju jadi menu favorite, padahal ada menu bakso lainnya, bakso urat dan bakso telor, tapi nggak ada yang tertarik untuk mencicipi. 1 Porsi ini dihargai Rp 9.000,-
Kalau ini minumam favoritnya, jus alpukat, sempat bengong juga sama harganya habis segelas gini harganya Rp 5.000,-
Kebayang kan kenyangnya makan bakso keju + jus alpukat…….yummi

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Laper nih jadinya, kapan nih traktiranya

Nuansa Biru mengatakan...

ohohoh ayo sok kapan???

 
Copyright © -2012 Alamat Senja All Rights Reserved | Template Design by Favorite Blogger Templates | Blogger Tips and Tricks